Saturday, January 19, 2008

Desperadokah Aku?!

DICARI
Co, pnya motor
Bsdia jd ‘ojek’ to antar jemput PPL&Les (+jLn” ok jg)
dpTimbangkn jd pCar kL bs uLh Q jTuh cNta
Hub.Rina (msh gRes, frenLy,………)

Gitu deh +- isi sms yang kukirim ke beberapa sohib tadi malam. Awal mulanya gara” SMSn ma Yo Chan yang lagi ultah (22 tahun?! Dah kepala dua tapi kami masih kayak anak kecil. Waktu kemarin kami kumpul b-3 (aku, Yo, n Hana), kelakuan kami kayak anak hilang dan eror abiz! Seru! Hepi banget coz kita share, curhat, n saling menghibur. Ketemu kawan, kakak kelas, atau adik kelas (apalagi yang lagi sama pacar kayak pas ketemu Upik Kalua-Ika dan Budi) yang sudah lama gak ketemu jadi heboh b-3. Aku yang lagi sakit pun jadi sembuh (gimana gak sembuh kalau keringatan coz dibawa naik turun n putar” DM bJam”!). Seru abiz deh pokoknya.
Andai aku, Sulis, n Cindy bisa kumpul b-3 lagi. Ketawa b-3, curhat b-3, nangis b-3 lagi (kalau lagi nginap di rumah Cindy, tengah malam setelah lakuin ‘kejahatan’ kecil”n, kami saling nulis isi hati di kertas trus ditukar. Kalau isinya so sweet senyum” b-3, lucu ketawa b-3, sedih kita nangis b-3), pasti seru! Apalagi sudah bertahun-tahun gak ketemu. Akan ada banyak hal yang akan dirumpiin. Semalaman betah untuk gak tidur.

Back to sms OJEK :p
SMSku pun dibalas. +- isinya gini:

Sulis : promosi nih...
Aban : kd masuk nah, kdd motorny pank!
Etty : bukan desperado lo niy?!
Yo chan : ntar dah kumasukin ke bjm post ;)
Amad : kena b’ulah kepanitiaan khusus gasan mcariakan pian ojek

Rumpian pun berlangsung antara aku-Yo chan, aku-Etty, aku-Sulis. Biasalah, sohib”ku itu selalu punya banyak bahan obrolan untuk menghiburku. Atau ada saja bahan obrolan kami untuk saling menghibur diri. Kadang bisa buat kami ketawa bersama, bisa juga sedih-nangis bersama (walau aku dimana mereka dimana?!). Itulah sahabat. Gak hanya dalam suka tapi juga duka :) Aku beruntung memiliki mereka. Aku harap persahabatan kami akan terus terjalin. Gak kusut, apalagi terputus.

Kembali ke OJEK :p
Suer, aku lagi perlu ‘ojek’. Secara, selain karena di Malang aku gak punya motor, aku juga gak punya pacar (gak punya Co-nya di Malang doank atau gak punya Co sama sekali?! hHe… ^.^v). BT banget deh rasanya kalau kemana” harus naik angkot. Apalagi ngangkot di Malang kalau isinya gak overload (penuh banget! Melebihi kapasitas seharusnya), jarang banget bisa “tarik bang…!” Beruntung deh kalau bisa dapatin angkot yang ‘longgar’. Trus, entah kenapa selain karena kalau ada ‘ojek’ lebih ngirit ongkos, kemampuanku gak kayak waktu skul dulu.
Waktu SMA, pagi-siang (bahkan waktu ada jam ke-10/waktu pulang skul jam 4 wita) skul, trus ekskul, dan malamnya bimbel, aku enjoy, fun, n fine aja tuh. Di sini (trutama setelah jadi anak semester ‘atas’ dan jarang dapat jadwal kul pagi), jadwal lumayan padat (kul + ke perpust -> udah jarang juga, les/latihan aikido) aja streznya bukan main! Cape d banget rasanya. Bangun pagi saja susah (apalagi tipe” bat woman yang baru tidur jam 2 or 3 malam kayak aku). Entah bagaimanakah aku ketika harus memasuki dunia kerja (baca: PPL) yang masuknya jam 6:30 wib (pagi tuh, bukan petang!!). Harus setting ulang jam biologi niy (semoga bisa! Mati imsonia!!).

Kembali ke OJEK :p
Suer, aku lagi perlu ‘ojek’. Apalagi itu ojek kalau bisa buat seterusnya (jadi Co aku maksudnya). Well, aku serius mau cari co yang bisa ulahku rasain yang namanya falin inlop egen. Merasa bahagia, aman, nyaman. Kalau ‘dia’ sudah memilih u/ gak sama aku, gak mungkin kan selamanya aku ‘Bertahan’
Lihat aku di sini, bertahan walau kau slalu menyakiti
Hingga air mataku, tak dapat menetes dan habis terurai
Mungkin karena cinta, kepadamu tulus dari dasar hatiku
Mungkin karena aku, berharap kau dapat mengerti cintaku
Meski kau terus sakiti aku, cinta ini akan selalu memaafkan
Dan aku tak khianati engkau, mengerti bila cintaku takkan mati...
dan ‘Menjaga Hati’ u/ dia?!
Biarkan aku menjaga perasaan ini, oh…
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri…
Engkau pergi aku takkan pergi
Kau menjauh aku takkan jauh
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...
Kalau dia gak ngajak balik, jangan tunggu sampai delapan atau bahkan sepuluh tahun deh baru aku falin inlop egen. Lima tahun saja sudah cukup lama (atau banget?! -> bagi pembaca yang gak tahu kisah cintaku, sori banget yap kalau dunk”!). Masa aku harus jadi perawan tua gara” ‘nunggu’ dia?! Hatiku masih terbuka untuk Co lain, tapi mungkin belum ketemu ‘orang’nya :)
So, am I desperado?! Gak kali yach…

No comments:

Post a Comment