Saturday, May 10, 2008

komEDO dan Edo

komEDO dan Edo, gak bisa hilang dari hidupku

walau aku berjuang untuk mengusirnya,

komEDO dan Edo akan kembali menemani hari-hariku

komEDO dan Edo, bisakah kalian membahagiakanku?

enyahlah kau komEDO dari wajahku

janganlah lagi kau Edo pergi dari sisiku


hHe, lagi-lagi tentang komEDO (sebelumnya aku ada post blog berjudul komEDO oh komEDO). Habisnya, tadi aku BT + hepi banget. BT coz kenapa c di mukaku tuh ada… aja komEDO badadai. Hepi coz akhirnya setelah sekian lama menggunakan pore pack untuk membasmi komEDO, kali ini dia bekerja dengan baik. Biasanya gak banyak komEDO yang bisa dia angkat dari wajahku (saking nakalnya mungkin). Tapi tadi, wuih, banyak pokoknya (walau komEDO yang tertinggal masih banyak)!! Mungkin karena selain kemarin aku touring ma kawan”, sebelumnya aku habis sakit n strez ma laporan PPL juga, jadi para komEDO sempat berkembang biak. Melihat keampuhan pore pack kali ini, aku pun jadi ketagihan untuk melakukan pembasmian komEDO lagi, lagi, dan lagi!! Gak ding, dua kali doank. Selain karena pore pack yang tersisa cuma satu, ya kasihan hidungku lah kalau ditempel pore pack terus…

Dalam waktu yang sesegera mungkin kayaknya aku harus melakukan pembasmian komEDO besar”an. Tumpas komEDO sampai ke akar”nya. komEDO, enyahlah kau dari wajahku!! (wish me luck!!).

To Edo, someone who always makes me laughs and cry, why you always make me so confused?! Be my Jelek 4ever :)

No comments:

Post a Comment