Thursday, July 17, 2008

Conference Call

Senang banget rasanya beberapa hari lalu tiap malam bisa reunian dengan kawanan SMP walaupun cuma lewat ponsel. Conference call, gitu bahasa kerennya sekarang. Yach, walau harus begadang coz layanan call gratisan dari salah satu operator yang cukup banyak digunakan anak” muda Banjarmasin dan sekitarnya ini hanya berlaku di tengah malam-menjelang pagi, tapi layanan ini sangat membantu (o^.^o)//

Berawal dari Aa yang nelpon aku tengah malam trus coba kontak dengan Eldy, Eby, dan Nana, keesokan harinya, dari hasil mengumpulkan no. HP kawanan yang lain akhirnya bisa menambah personil conference call dan voila!! Sulis dan Olly (yang just say hi coz beda operator), Azkiah, Hairiyah, Yuliani ‘saja’ (coz dulu Yuliani di Kelas ada 2 orang. Just ‘Yuliani’ n ‘Yuliani L.A.B.S’), Shoha, juga Melda (kodenya s4 ulah Aa ‘salah kira’ dan kehabisan pulsa. Habis, dikira seoperator padahal bukan!!) pun bergabung. Mulai dari saling tanya kabar, kegiatan sekarang, …, sampai ngrumpi gak jelas diperbincangkan. Masing” pun sudah ada yang kerja, merit, yach walau mayoritas masih berkutat dengan kuliah -> skripsi!!

Akh, tak terasa 3 tahun kebersamaan di Spensix BJM itu sudah terjadi 7 tahun yang lalu. Banyak kenangan indah, pahit, dan gila”an terjadi kala itu yang kalau di flash back akan makan waktu berjam” untuk diceritakan. Kapan yach bisa reuni besar”an kayak 4 tahun lalu?! Habis, biasanya kalau ngumpul orangnya gak banyak dan itu” aja. Hope soon.

Guys, walau sekarang kita bukan siswa Spensix kelas 1B, 2B, dan 3B lagi, sudah ada yang kerja, merit, bahkan punya anak, cewek”nya sudah banyak yang pakai jilbab (bahkan jubah), namun satu hal yang gak akan berubah dari hubungan yang sudah kita jalin selama 10 tahun ini. Selamanya kita akan tetap jadi sahabat dalam suka dan duka. BFF (Best Friend Forever).
I love n miss u soo much guys…

No comments:

Post a Comment