Tuesday, December 2, 2008

What can I do to Make You Love Me?


Aku selalu memikirkanmu
Itu membuatku sedih, karena belum tentu kamu juga memikirkanku
Itu membuatku senang, karena meyakinkan bahwa aku benar-benar mencintaimu
Tapi, masihkah ada tempat spesial untukku di hatimu?

Kamu bilang aku tak akan kuat bersamamu

Aku tak akan kuat jika sendirian di sini. Tanpamu

Mungkin caraku mencintaimu sederhana:
Mengirimkan bait-bait cinta, sekotak kue coklat…
Menyunggingkan senyum termanis yang bisa wajah berjerawatku tampilkan…
Dan selalu mendoakan kebahagiaan untukmu.
Aku ingin menjadi tempat kamu menangis, tertawa, dan bermanja
Akan kusediakan bahuku, waktuku, dan jiwaku untuk itu.
Tak banyak cara yang kutahu untuk menunjukkan rasa cintaku kepadamu
Adakah cara lain yang kamu mau?
Aku tak menjamin tak akan ada rasa sesal mencintaiku.Aku tidaklah sempurna
Tapi aku ingin kita sama-sama merasa sempurna dengan saling mencintai

nb: terinspirasi dari lagunya b*witched 'What can I do to Make You Love Me?'

dedicated 4 Kk "Menyebalkan"

No comments:

Post a Comment