Thursday, January 1, 2009

Happy New Year 1430 H dan 2009 Masehi

Happy New Year...
semoga tahun yang baru jadi tahun yang lebih baik to kita semua. amin.

aku sempat smsn ma sahabatku tentang resolusi kami di tahun yang baru
ntah muluk" atau biasa aja, kami sama" berharap di tahun yang baru ini kami bisa menemukan cinta asejati kami. jangan ada lagi yang namanya patah hati. daripada patah hati, mending fokus berkarir. gak ada tangis, gak ada hati yang teriris :"(

well, walau malam old n new aku lewatin ma kawanan Banjar di asrama Mandastana, tapi ternyata terasa kurang. puff!! ujung"nya aku send sms ke mantan pacar. say happy new year... tapi saat kubilang sayang ada yang kurang dengan santainya dia berucap
"sayang gak ada aku disana kan.."
puff!! jelek, kenapa c kam selalu bisa tau isi hatiku walaupun cuma bercanda?!
yap, malam ini terasa kurang karena berjauhan dengan ortu
malam ini terasa kurang karena gak tahun baruan bersama jelek dan sahabat"ku
malam ini terasa kurang karena seseorang yang dekat di mata tapi dia sangat jauh di hati. bahkan dia gak bisa kusentuh.
Kk menyebalkan, bukannya malam ini aku bisa bersama Kk malah Kk pergi entah kemana!!
i just i think really love you. I miss u soo much. aku memang egois karena aku gak hanya ingin mencintai Kk tapi juga ingin memiliki hati Kk. aku mau jadi cewek yang spesial di hati Kk. apa aku salah?!

tahun yang baru semoga menjadi tahun yang lebih baik untukku. baik untuk karirku, baik untuk kisah cintaku.

No comments:

Post a Comment