Tuesday, May 17, 2011

Lebih dari Indah

Lagu bisa bikin kita rileks. Tapi, lagu juga bisa bikin kita makin galau (novel atau film romantis juga punya efek yang sama!). Barusan aku dengar lagu yang bikin aku kembali galau. Beberapa waktu lalu, lagu ini malah bikin aku dan beberapa temen (senasib) galau bersama. Gara-garanya apalagi kalau bukan lirik lagunya yang touching to heart. Spesial lagi buat aku, video klipnya indah banget (tema & pemandangannya!).



Bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
Kau lebih dari indah di dalam hati ini
Lewat lagu ini kuingin kamu mengerti
Aku sayang kamu, kuingin bersamamu

Yang lagi jatuh cinta, lagu ini terdengar romnatis banget. Tapi, bagi secret admirer, parahnya bagi yang lagi bertepuk sebelah tangan, sebaiknya segera tutup mata tutup telinga biar gak nangis! Jangan galau berkepanjangan ya....!!

No comments:

Post a Comment